Pesta Ulang tahun Maliq & d’essentials bertaburan angka 7


Tanggal 15 Mei 2009, grup band yang mengusung musik soulful, Maliq & D’Essentials, tepat berusia tujuh tahun. Apa yang bisa dicermati dari perjalanan grup berawak tujuh orang ini? Sebuah band yang menjaga untuk tetap konsisten dan mandiri.

Perayaan ulang tahun yang digelar pada tanggal 7 Juni lalu di Kamasutra Crowne Plaza mampu menjaring seribuan penonton. Padahal, tiket mulanya hanya dicetak 600 lembar, menyesuaikan kapasitas kafe. Penggemar fanatik grup ini memang makin lama makin banyak.


7th years celebration

Di ulang tahunnya kali ini Maliq& d’essntials banyak sekali mengambil unsur angka 7 yang di pakai untuk detail acara-acaranya, angka tujuh yang sering dibilang angka keberuntungan ini menginspirasikan seluruh kemasan pesta ulang tahun maliq&d’essentials tahun ini, “Kita banyak sekali memakai angka tujuh untuk detail acara ini, sampai-sampai harga FDC nya pun kalo kamu jumlahkan hasilnya akan 7”, menurut salah satu tim management maliq & d’essentials menambahkan .

Untungnya tak ada lagi masalah besar yang mengganggu berlangsungnya acara tersebut, yang diselenggarakan dalam rangka merayakan ulang tahun Maliq & D’essentials yang ke-7. Turut meramaikan perayaan tersebut adalah rekan-rekan Maliq & D’essentials di label yang mereka dirikan, Organic Records: selain memainkan lagu-lagu sendiri seperti “Bidadari” dan “Tergila”, grup funk pophip-hop Boogiemen, yang membawakan “American Boy”-nya Estelle bersama Renita Martadinata, vokalis latar Maliq & D’essentials dan Twentyfirst Night, serta single pertama mereka “Havana”.

Konser diakhiri dengan “Pilihanku”, di mana para anggota Twentyfirst Night dan Boogiemen kembali naik ke panggung serta mengambil instrumen dan mikrofon yang masih tersedia untuk ikut membawakan lagu itu. Single pertama dari Mata Hati Telinga tersebut merupakan pergeseran dari sound Maliq & D’essentials yang sudah ada di dua album sebelumnya menuju arah yang lebih pop, tapi berdasarkan reaksi para penggemar yang sama antusiasnya dalam menyanyikan “Pilihanku” maupun lagu-lagu yang lama, tampaknya Maliq & D’essentials sudah mulai menyiapkan fondasi untuk tetap eksis sampai tujuh tahun lagi.

8 komentar:

Roxas mengatakan...

wah, maLiq ulang tahun gw kok gak diundang y?,,,
padahal kan dulu satu SD..

kurang ajarrrrrrrrrrr

abi thedoctor disatria mengatakan...

maliq udah uLang tahun yg ke 7 aj ni...
uDah lama juga ya...?

nikenn kokkeina mengatakan...

wah ko gw ga tw sih??

Dian Safithry mengatakan...

@ niken : yah lw, makanya nanya gw dunnk, biar uptodate..haahaha

Dian Safithry mengatakan...

@ andi : Temen SD???? Ga salah..

Berarti lw da tua bgd dunk ya skrg..

hhohoh

DuniaVira mengatakan...

Emang andi udah tua . .
hohoho
Salah ya.

inathanianinda mengatakan...

ah,pokoknya maliq top deh

ichachacha mengatakan...

ajeng jg suka bngt sama maliq

Posting Komentar

Copyright 2009 It's About Anything... All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy