Conello Gandeng RAN Dalam Kampanye Show Your Love


Cinta memang butuh keberanian untuk mengekspresikannya. Walaupun era Kartini sudah mulai ditinggalkan, namun masih banyak kaum remaja yang malu-malu mengekspresikan rasa suka mereka ke lawan jenis. Karena hal itu, Conello ingin mengajak para remaja untuk berani mengekspresikan rasa suka mereka dengan tema bertajuk "Show Your Love".

Tepat pada hari Valentine 2009, Conello mengadakan konser musik Valentine "Show Your Love with RAN" untuk memperkenalkan grup band RAN yang sedang naik daun dengan single terbaru 'Tunjukkan Cintamu' sebagai Brand Ambassador Conello dalam kampanye terbarunya Show Your Love.

Hadiah Kharisma, Brand Manager Conello mengatakan, "Conello menggandeng grup band RAN yang terdiri dari Rayi, Asta dan Nino sebagai brand ambassador Conello dalam kampanye Conello Show Your Love. Kami melihat RAN sebagai musisi muda yang sangat potensial, terutama dengan single terbarunya 'Tunjukkan Cintamu' yang kini menduduki peringkat teratas di berbagai stasiun radio. Karakter RAN dan juga fans RAN mewakili dunia remaja yang dinamis, senang berkumpul dengan teman-temannya dan juga mulai gebet-menggebet sebagai target market Conello. Untuk itu kami bekerjasama dengan pihak label Universal untuk menjadikan single 'Tunjukkan Cintamu' sebagai themesong khusus untuk kampanye Conello Show Your Love ini karena lagu ini sangat cocok dengan tema kampanye Conello Show Your Love.

Radjasa Barkah, General Manager Universal Musik Indonesia mengatakan, "Kami senang sekali karena single 'Tunjukkan Cintamu' ini menjadi themesong kampanye Conello Show Your Love. Single yang sudah dirilis sejak bulan Desember 2008 ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat, terbukti hingga saat ini single 'Tunjukkan Cintamu' menjadi top request pendengar dan mendominasi peringat teratas charts berbagai stasiun radio di seluruh Indonesia. Kami juga senang karena dalam lagu ini RAN dapat berkolaborasi dengan Shila, seorang penyanyi remaja asal Malaysia."

Mengomentari single terbarunya, Rayi RAN mengatakan, "Lagu ini seru banget, bisa dipake buat kirim lagu ke gebetan supaya dia tahu bahwa kita suka sama dia. Pokoknya kalo denger lagu ini bisa langsung jadi semangat. Lagu ini juga inspiratif banget buat kita yang pengen cari cara kreatif buat mengekspresikan rasa suka kita ke gebetan. Selain itu dengan nada yang ceria, jadi enak didenger apalagi buat kita yang lagi mau nge-gebet."

Hal ini dibenarkan oleh Asta RAN, "Sekarang sih ngga perlu malu-malu lagi untuk mengekspresikan perasaan suka sama gebetan. Daripada rasa suka cuma dipendam di hati, rugi banget. Buat cewek-cewek juga, hari gini rasanya sudah sah-sah aja mengungkapkan perasaan kepada kaum cowo asalkan dengan cara yang wajar dan tak terlalu berlebihan."

Hal senada juga dikemukakan oleh Nino RAN, "Cowo juga senang diperhatikan dan hal-hal simple seperti kasih perhatian, kirim-kirim lagu atau malah kasih es krim sudah bisa bikin happy. Kita senang kok kalau ada cewek-cewek yang berani ungkapkan rasa suka mereka ke kita. Jadi kita sama-sama tahu saling suka khan?"

Kampanye Show Your Love ini akan berlangsung selama tahun 2009 dengan menghadirkan beberapa aktivitas selain konser musik Valentine bersama RAN. "Kami berharap melalui kampanye Show Your Love ini Conello dapat memberikan inspirasi bagi para remaja agar bisa lebih berani lagi dalam mengekspresikan rasa suka kepada gebetannya dan kelak tumbuh dewasa menjadi pribadi yang asertif, yang mampu mengutarakan perasaan dan pikiran mereka dengan baik.

Bagi para remaja yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kampanye Show Your Love, bisa kunjungi friendster Conello di www.friendster.com/wallsconello



sumber : www.astaga.com

10 komentar:

Roxas mengatakan...

Eh,Eh,Eh,,

beliin gw conello donk !!!

Dian Safithry mengatakan...

belii ndiri

Farisa mengatakan...

RAN kayak nya perlu personil tambahan

Occio mengatakan...

punya gak lagunya yg queen bee?

nikenn kokkeina mengatakan...

biar kata udah jaman emansipasi wanita tetep ja masa cw yang nyosor duluan..

hhaai..

Anonim mengatakan...

apa hubungannya makan conello sama nembak cwe??

akh..

tetep aj, kalo cwe nya ga chemistry ama si cwo, juga ga akan jadi ..

hahahahahhaha.

:p

Dian Safithry mengatakan...

@ farissa : kurang ? pas ko personilnya

apoa lw mau ikut jadi personil ran juga..

@ occi : ada ko ci

@ bela : namanya juga iklan bel

inathanianinda mengatakan...

RAN for ur life deh pokoknya..

mellyzone mengatakan...

ran i love u....

diphadiphey.blogspot.com mengatakan...

ran.. asta bgt gue!!

Posting Komentar

Copyright 2009 It's About Anything... All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy